Kumpulan Kata Inspirasi, Motivasi, Kehidupan, Kata Bijak, Kata Mutiara, Naskah, Pidato, Surat, Bahasa, Cerpen, Surat Menyurat

CV, Daftar Riwayat Hidup, Galau, Inspirasi, Kata Bijak, Kata Mutiara, Kehidupan, Lucu, Motivasi, Naskah, Pidato, Romantis, Sambutan, Surat, Surat Bahasa Inggris, Surat Cinta, Surat Gugatan Cerai, Surat Lamaran Kerja, Ungkapan

Ungkapan galau di malam minggu

 Malam Minggu kepikiran kamu, malam Senin tak ada yang nemenin

Katamu cinta tak berkaki, tapi kenapa cintamu pergi? Dulu kau datang membawa cintamu, tapi kini kau pergi tinggalkan cintaku. Kau biarkanku di sini sendiri tanpa hadirmu lagi.
 

Kadang aku tak sadar dibelakangku ada orang yang lebih menyayangiku daripada orang yang aku sayangi. Kadang aku tak sadar dibelakangku ada orang yang lebih mempedulikanku daripada orang yang aku pedulikan. Kadang aku tak sadar orang yang aku inginkan justru yang paling harus aku jauhi. Ku sadar sendiri tanpa pasangan tetap lebih baik, daripada berpasangan dengan orang yang salah.  

Di sini . . .ku sendiri hanya di temani bintang yang hadir tanpa sang rembulan. Seperti diriku yang sepi tanpa hadirmu.
Di sini . . . ku lewati malam tanpa kau disisiku. Sendiri, sepi tanpa kudengar suaramu, tanpa kulihat wajahmu, tanpa kurasakan genggaman hangat jemarimu, tanpa segala tingkah manjamu.
Di sini . . .ku rindukan hadirmu, ku rindukan hari yang kau janjikan. Hari di mana kita akan bersama menyusuri waktu berdua.


0 komentar:

Posting Komentar