Kumpulan Kata Inspirasi, Motivasi, Kehidupan, Kata Bijak, Kata Mutiara, Naskah, Pidato, Surat, Bahasa, Cerpen, Surat Menyurat

CV, Daftar Riwayat Hidup, Galau, Inspirasi, Kata Bijak, Kata Mutiara, Kehidupan, Lucu, Motivasi, Naskah, Pidato, Romantis, Sambutan, Surat, Surat Bahasa Inggris, Surat Cinta, Surat Gugatan Cerai, Surat Lamaran Kerja, Ungkapan

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris dan Indonesia

Berikut saya tulis beberapa contoh Surat Lamaran Kerja
Semoga Berguna bagi teman teman semua yang ingin melamar kerja di
bagian tertentu 


Surat Lamaran Kerja Sebagai Pemasaran


Pemasaran        

Jl. Karet Belakang 56
Karet Setiabudi
Jakarta 12920


10 Februari, 2005

Yth;

Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750


Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.


Hormat saya,



Susianti Tanuwidjaja



Surat Lamaran Kerja Sebagai Secretary Administratif


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta


Dengan hormat,

    Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Januari 2007 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

    Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

    Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

    Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,



Nadya Faizzaty



Surat lamaran Kerja Sebagai Resepsionis


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Jaya Megah
Jl. Raya Perjuangan 56
Jakarta Barat


Dengan hormat,

    Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

    Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

    Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


Hormat saya,



Wirda Nadya



Surat lamaran Kerja Bahasa Indonesia dgn referensi 



Depok, 27 November 2008
Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. STRAIGHT SHORTCUTS
Jl. Raya Masa Depan
Jakarta

Dengan hormat,

Bapak Didi Rahmadi, seorang asisten editor di PT. STRAIGHT SHORTCUTS, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Marketing PT. STRAIGHT SHORTCUTS Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. STRAIGHT SHORTCUTS.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: Alifia Rahmany
: Depok, 04 April 1979
: Sarjana Ekonomi Universitas Garuda - Jakarta
: Perum Depok 1, Blok LK No.4, Depok 16418
: 021 - 3802111, HP = 0888 54 0546, e-mail =   Alif@gmail.com
: Single.
Saat ini saya bekerja di PT. Harmony, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.  Daftar Riwayat Hidup.
2.  Foto copy ijazah S-1.
3.  Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.  Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,




Alifia Rahmany




Surat lamaran Kerja Bahasa Inggris dgn referensi  


Ms. Maharani
Personnel Director
Bank of XYA
Jl.
Thamrin 210
Jakarta, 12000

Dears Ms. Maharani,

Mr. Dandi, an executive in your Thamrin office who is a friend of my father, suggested I write to you about the possibility of an opening in your international department.

As you can see from my resume, I am an English major and Chinese minor and I am very interested in a position where I can use my knowledge of languages. I have worked as an office temporary for the past three summers and some of my assignments where in the banking field. I am proficient in several software packages including MS Word, Excel, PowerPoint, and would be willing to use these skill in an administrative capacity, as long as there would be an opportunity to move into a more challenging role once I have proven my capabilities and value to the organization.

I would like very much to meet you and I am available for an interview any time convenient to you.

                                                                                                Sincerely yours,



                                                                                                      Alifia Rahmany

Surat lamaran Kerja Bahasa Inggris 


Ms. Maharani
Personnel Director
Bank of XYA
Jl.
Thamrin 210
Jakarta, 12000

Dears Ms. Maharani,

Mr. Dandi, an executive in your Thamrin office who is a friend of my father, suggested I write to you about the possibility of an opening in your international department.

As you can see from my resume, I am an English major and Chinese minor and I am very interested in a position where I can use my knowledge of languages. I have worked as an office temporary for the past three summers and some of my assignments where in the banking field. I am proficient in several software packages including MS Word, Excel, PowerPoint, and would be willing to use these skill in an administrative capacity, as long as there would be an opportunity to move into a more challenging role once I have proven my capabilities and value to the organization.

I would like very much to meet you and I am available for an interview any time convenient to you.

                                                                                                Sincerely yours,




                                                                                                      Alifia Rahmany






0 komentar:

Posting Komentar