Kumpulan Kata Inspirasi, Motivasi, Kehidupan, Kata Bijak, Kata Mutiara, Naskah, Pidato, Surat, Bahasa, Cerpen, Surat Menyurat

CV, Daftar Riwayat Hidup, Galau, Inspirasi, Kata Bijak, Kata Mutiara, Kehidupan, Lucu, Motivasi, Naskah, Pidato, Romantis, Sambutan, Surat, Surat Bahasa Inggris, Surat Cinta, Surat Gugatan Cerai, Surat Lamaran Kerja, Ungkapan

Status Galau

Galau merupakan rasa yang mengandung ketidakjelasan akan sebuah rasa. Entah itu merupakan sebuah kebimbangan, kesedihan, kekecewaan, kemarahan.  :)


Cinta masihkah kau di sini? Kau katakan cintamu tak berkaki, namun cintamu berlari pergi meninggalkanku, dan cintamu berjalan dari hati ke hati. Kau jadikan hatiku persinggahan sesaatmu. Kau tinggalkanku begitu saja. Meninggalkan jejak kenangan yang tergores luka sayat dari tajamnya kata-kata tipu dayamu.
 

Setidaknya diriku pernah mencoba, mencoba tuk luluhkan hatimu. Namun semua seakan sia-sia, tak ternilai dimatamu. Perjuangan ini kau anggap permainan yang dengan mudahnya kau mainkan dan sudahi ketika kau bosan.

Puing-puing cinta ini tlah terbang bersama angin. Menghilang bersama impian semu yang kau sisipkan dalam hamparan dusta. Kebahagiaan tlah berselimut malam yang gelap tanpa kehadiran bintang hati yang tlah menghilang bersama sang rembulan.


Haruskah aku memcintaimu, yang tlah membuat luka. Kau mengambil hatiku, membawanya terbang bersama impian. Namun kau juga yang tlah hancurkan semua impian yang terukir indah bersamamu.


Semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar