Kumpulan Kata Inspirasi, Motivasi, Kehidupan, Kata Bijak, Kata Mutiara, Naskah, Pidato, Surat, Bahasa, Cerpen, Surat Menyurat

CV, Daftar Riwayat Hidup, Galau, Inspirasi, Kata Bijak, Kata Mutiara, Kehidupan, Lucu, Motivasi, Naskah, Pidato, Romantis, Sambutan, Surat, Surat Bahasa Inggris, Surat Cinta, Surat Gugatan Cerai, Surat Lamaran Kerja, Ungkapan

Contoh Surat Permohonan Pindah sekolah



 Bagi anda yang membutuhkan contoh surat permohonan pindah sekolah :

SURAT PERMOHONAN PINDAH SEKOLAH SISWA
(tempat), (tanggal), (bulan), (tahun)
Kepada,
Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
(Nama Sekolah)
(Alamat Sekolah)
Di -
     (Nama Kota)

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
N a m a                         :
Tempat / tanggal lahir    :
Jenis kelamin                :
Agama                          :
Sekolah asal                 :
Alamat                         :

Bersama ini kami mengajukan permohonan untuk pindahan sekolah di sekolahan yang bapak pimpin. Berkaitan dengan hal tersebut bersama ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut : (terlampir)
1. Foto copy raport dari sekolah lama yang dilegalisir ;
2. Pas photo hitam putih ukuran 4 x 6 cm  dan 3 x 4 ;
3. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani ;
4. Surat keterangan bebas narkoba ;
5. Surat pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan ;
Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapatnya diterima menjadi siswa di sekolahan Bapak.

       Hormat saya,


(…………………….)


0 komentar:

Posting Komentar