Kumpulan Kata Inspirasi, Motivasi, Kehidupan, Kata Bijak, Kata Mutiara, Naskah, Pidato, Surat, Bahasa, Cerpen, Surat Menyurat

CV, Daftar Riwayat Hidup, Galau, Inspirasi, Kata Bijak, Kata Mutiara, Kehidupan, Lucu, Motivasi, Naskah, Pidato, Romantis, Sambutan, Surat, Surat Bahasa Inggris, Surat Cinta, Surat Gugatan Cerai, Surat Lamaran Kerja, Ungkapan

Contoh surat cinta untuk pacar

Bagi anda yang sering surat suratan lewat sms atau media sosial silahkan :


Untukmu yang kusayangi.

Entah  apa yang harus aku tuangkan dalam secarik kertas ini
Goresan tinta indah sekalipun tak ada yang bisa mewakili rasa ini

Ada banyak hal yang mungkin tak kau tahu dariku, betapa banyak tersimpan segala kurangku, bahkan lebihnya cintaku yang kukemas dalam hati untukmu.

Terimakasih atas curahan kasihsayangmu untukku, yang tlah memberikan warna disetiap hari-hariku bersamamu.

Aku tahu, mungkin aku bukan yang pertama untukmu, tapi aku harap aku adalah yang terakhir untukkmu.

Aku ingin disetiap hari-hariku……..bersamamu
Aku melihat senyummu…
Mendengar suaramu, candamu…tawamu…
Aku ingin kau slalu ada menemaniku hingga kita tua nanti.
Meski kadang aku bertanya-tanya apakah aku pantas mendampingimu?


( Sayangku,.......... )


0 komentar:

Posting Komentar